Fifty Shades of Freed Rilis Trailer Perdana, Seksi Sekaligus Mencekam

Andira Putri | 7 November 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana film Fifty Shades of Freed telah dirilis pada Senin (6/11) waktu setempat. Fifty Shades of Freed merupakan film ketiga dari adaptasi novel erotis laris karya E.L. James.

Trailer Fifty Shades of Freed masih menampilkan adegan intim nan seksi dari Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan). Pasangan ini sekarang diceritakan sudah menikah.

Anastasia Steele dan Christian Grey juga pergi berbulan madu. Deretan kemewahan serta keromantisan terasa dari aksi mereka. Tengok saja, bagaimana keduanya pergi menggunakan pesawat pribadi, mengendarai jet ski berdua, dan menikmati pemandangan laut dari tebing.

Namun, nuansa romantis serta seksi berubah pada paruh akhir trailer. Anastasia Steele diterror oleh mantan bosnya, yaitu Jack Hyde. Suasana mencekam muncul diiringi oleh adegan kejar-kejaran mobil hingga tembak-tembakan.

Anastasia Steele juga diliputi rasa curiga terhadap Christian Grey. Anastasia Steele merasa Christian Grey telah berselingkuh dari dirinya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Anda baru bisa mendapatkan jawabannya pada 14 Februari 2018!

Fifty Shades of Freed disutradarai oleh James Fooley. Naskahnya ditulis oleh Niall Leonard, suami dari E.L. James.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait