Berkat Havana, Camila Cabello Cetak Sejarah di Tangga Lagu Inggris

Andira Putri | 8 November 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kali, Camila Cabello memuncaki tangga lagu Inggris lewat single Havana.

Prestasi Camila Cabello tergolong mengejutkan. Ini karena Havana tidak langsung menjadi jawara tangga lagu Inggris. Havana harus puas menempati posisi kedua terlebih dahulu selama tiga minggu seperti dilaporkan Metro, Jumat (3/11).

Havana perlahan naik peringkat dan menggeser single Rockstar milik Post Malone dari puncak. Kesuksesan Havana disambut Camila Cabello dengan penuh suka cita. Mantan personel Fifth Harmony ini berterima kasih terhadap dukungan penggemar atas kariernya.

"Saya sangat bersemangat menjadi nomor 1 di Inggris! Saya tidak percaya ini! Terima kasih kepada penggemar yang luar biasa karena selalu mundukung saya. KITA MELAKUKANNYA! Saya sungguh bersyukur," ujar Camila Cabello kepada Official Charts.

Prestasi Camila Cabello berlanjut. Pelantun single Havana ini juga mendapat penghargaan Women In Music dari Billboard. Camila Cabello dinilai mampu menginspirasi masyarakat berkat musiknya.

"Kami ingin merayakan bakat dan kekuatan luar biasa dari seniman-seniman perempuan dan eksekutif yang terus menginspirasi serta mempengaruhi orang lain lewat prestasi dan kontribusi mereka dalam industri musik," kata Dana Miller selaku Chief Marketing Officer The Hollywood Reporter – Billboard Media Group seperti dikutip Billboard, Selasa (7/11).

Camila Cabello menerima penghargaan Breakthrough Artist. Di samping Camila Cabello, penghargaan diberikan kepada Kelly Clarkson untuk kategori Powerhouse dan Kehlani untuk Rule Breaker.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait