Deadpool 2 Rilis Trailer Terbaru, Aneh dan Mengejutkan

Andira Putri | 16 November 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Studio 20th Century Fox telah merilis trailer terbaru Deadpool 2 pada Rabu (15/11). Trailer Deadpool 2 ini dijamin membuat Anda kebingungan karena keanehannya.

Tidak ada adegan aksi atau cuplikan cerita Deadpool 2 pada paruh awal trailer. Anda justru diajak melihat aksi Deadpool (Ryan Reynolds) melukis sambil mengenakan wig kribo. Deadpool sengaja mengikuti gaya pelukis Bob Ross yang kerap tampil di televisi.

Deadpool melukis dan asyik berbagi cerita. Pembicaraannya mengandung beberapa kata kasar yang identik dengan dirinya. Sayang, aksi Deadpool terhenti karena "kesalahan teknis".

Kesalahan teknis tersebut justru menjadi wadah untuk menampilkan cuplikan adegan Deadpool 2 sebenarnya. Ada aksi tembak-tembakan, kondisi penuh kobaran api hingga tingkah Deadpool bangkit dari peti jenazah. Adegan ditampilkan secara cepat dan hanya memakan waktu 10 detik.

Setelah itu, trailer kembali menghadirkan Deadpool yang tengah melukis. Lukisan terakhir Deadpool ternyata merupakan teaser poster film tersebut. Deadpool terlihat berdiri di depan musuhnya Cable (Josh Brolin). Namun, mereka tidak berada di tengah arena pertarungan. Deadpool dan Cable justru muncul di depan meja makan dalam perayaan Thanksgiving.

Trailer terbaru Deadpool 2 memang aneh dan penuh kejutan. Tetapi, faktor tersebut justru mampu membuat penonton semakin penasaran dengan filmnya. Deadpool 2 dijadwalkan rilis 1 Juni 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait