Drake Memarahi Penonton Konsernya yang Kurang Ajar pada Wanita

Agestia Jatilarasati | 16 November 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelecehan seksual terhadap wanita terjadi di pertunjukan Drake yang digelar di tempat hiburan malam Marquee, Sydney, Australia, Selasa (14/11).

Dalam sebuah rekaman, terlihat Drake yang tengah menyanyi lagunya Know Yourself, tiba-tiba terhenti sembari mencaci seorang pengunjung lelaki. Ternyata Drake melihat seorang pengunjung lelaki yang mencoba melakukan pelecehan terhadap penonton wanita.

Drake mengatakan, "Yo! Hentikan kegilaan itu. Jika kamu tidak berhenti meraba-raba para gadis, saya akan mendatangimu dan menghajarmu!"

Tak sekadar ancaman, Drake bahkan terlihat akan meloncat dan menghampiri lelaki itu tetapi dihalangi oleh petugas keamanan.

Teriakan dan aksi Drake tentu membuat penonton lain terkejut awalnya. Namun, kemudian para pengunjung menyadari keadaannya dan memberikan sorakan dukungan kepada Drake.

Penonton pria itu sepertinya berhenti berbuat kurang ajar. Karena Drake kembali melanjutkan aksi panggungnya, dan tak terlihat petugas keamanan yang membawa keluar penonton tersebut.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait