Johnny Depp Dihujat, Colin Farrell Diminta Kembali ke Fantastic Beasts

Andira Putri | 17 November 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Johnny Depp dalam teaser perdana sekuel Fantastic Beasts yang dirilis pada Kamis (16/11) mengundang reaksi negatif sebagian besar netizen.

Banyak netizen menghujat dan meminta Johnny Depp mundur dari sekuel Fantastic Beasts tersebut. Netizen kesal karena Johnny Depp pernah dituduh melakukan pemukulan kepada mantan istrinya Amber Heard menjelang perceraian mereka.

"Saya tidak menyukai fakta Johnny Depp berada dalam Fantastic Beasts dan masih bermain film, serta TIDAK ADA ORANG yang ingat apa yang terjadi tahun lalu," ujar seorang netizen.

"Belum terlambat untuk mengganti Johnny Depp, teman-teman," ucap salah satu netizen. "BAGAIMANA MUNGKIN @jk_rowling MASIH MENDUKUNG JOHNNY DEPP SAYA BENAR BENAR TIDAK MENGERTI. Saya sungguh kesal karena tidak bisa menikmati seri Fantastic Beasts," timpal netizen lain.

Netizen juga meminta Colin Farrell kembali tampil dalam Fantastic Beasts. Colin Farrell muncul dalam film pertama Fantastic Beasts sebagai anggota kementerian Percival Graves. Namun, karakter tersebut ternyata merupakan jelmaan dari penyihir jahat Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp. Identitasnya terungkap pada akhir film pertama.

"Apakah kamu pernah merasa dikhianati saat mereka menukar Colin Farrell untuk Johnny Depp di Fantastic Beasts and Where to Find Them?" tanya netizen. "Mereka benar-benar mengganti Colin Farrell menjadi Johnny Depp. Saya tidak tahu harus berkata apa," ucap netizen lain.

Pihak Warner Bros maupun penulis J.K. Rowling sendiri belum menanggapi kritikan netizen. Sekuel Fantastic Beasts, yaitu The Crimes of Grindelwald akan tayang tanggal 16 November 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait