Penyanyi Despacito, Luis Fonsi Rilis Single Duet Bareng Demi Lovato

Andira Putri | 17 November 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi lagu Despacito, Luis Fonsi berduet dengan Demi Lovato dalam single terbaru, Echame La Culpa.

Single duet Luis Fonsi dan Demi Lovato berjudul Echame La Culpa dirilis pada Jumat (17/11). Judulnya memiliki arti Put The Blame On Me alias Salahkan Saja Diriku. Single ini kembali menampilkan irama musik Latin yang menghentak.

Namun, nuansanya sungguh berbeda dengan Despacito. Echame La Culpa memiliki irama yang lebih ceria. Vokal Luis Fonsi juga terdengar kuat dalam single terbarunya ini.

Demi Lovato sendiri tampil mencuri perhatian. Demi Lovato mampu menunjukan kemampuannya menyanyi dalam bahasa Inggris dan Latin. Kemudian Demi Lovato juga memamerkan kualitas vokalnya. Lihat bagaimana Demi Lovato mantap mencapai nada-nada tinggi pada akhir Echame La Culpa.

Perilisan single duet Luis Fonsi dan Demi Lovato mengundang kehebohan publik. Dalam waktu lebih dari empat jam setelah waktu perilisan, video klip Echame La Culpa telah ditonton lebih dari 1.5 juta kali via Youtube.

Bukan hal yang mustahil bila Echame La Culpa mampu menyusul rekor Despacito. Single ini resmi menjadi video klip paling banyak ditonton di Youtube. Despacito sudah disaksikan selama lebih dari 4.3 milyar kali lewat Youtube.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait