DJ Marshmello Unggah Video Masak Nasi Goreng - Indonesian Fried Rice

Andira Putri | 20 November 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Marshmello menunjukan keahliannya dalam bidang kuliner. Siapa sangka jika Marshmello ternyata jago memasak nasi goreng.

Aksi Marshmello memasak nasi goreng muncul dalam vlog di akun pribadinya pada Selasa (14/11). Video tersebut merupakan bagian dari seri Cooking with Marshmello.

Marshmello terlihat antusias memasak nasi goreng sejak awal video. DJ kenamaan ini menyebut nasi goreng sebagai makanan favoritnya.

"Kami memiliki salah satu hidangan favorit pada menu hari ini, kami akan memasak nasi goreng yang juga dikenal sebagai nasi goreng Indonesia," tutur narasi dalam vlog Marshmello tersebut.

Sambil mengenakan penutup kepala ciri khasnya, Marshmello mulai mempersiapkan bahan-bahan nasi goreng. Beberapa diantaranya adalah telur, seledri, cabai hingga kecap.

Setelah itu, Marshmello lanjut memasak. DJ yang baru merilis single kolaborasi bersama Selena Gomez ini asyik menggoreng nasi dan mencampurkan berbagai macam bahan. Suasana memasak bertambah semarak lewat iringan lagu milik Marshmello.

Aksi Marshmello memasak nasi goreng berakhir setelah beberapa menit. Marshmello tampak puas dengan nasi goreng buatannya. "Wow! Marshmello, saya pikir ini mungkin menjadi kreasi terbaik kami hingga sekarang!" seru narasi dalam vlog tersebut.

Marshmello lalu mengekspresikan kebahagiaannya dengan berjoget. Lucunya, Marshmello asyik bergoyang dengan iringan lagu Eta Terangkanlah. Kejutan bertambah saat Marshmello berseru, 'Om Telolet Om' di akhir video.

Video Marshmello memasak nasi goreng langsung menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen Indonesia membanjiri komentar di akun Youtube DJ kenamaan ini.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait