The Incredibles 2, Film Animasi dengan Trailer Terbanyak Ditonton Sepanjang Masa

Andira Putri | 23 November 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Incredibles 2 mencetak rekor baru dalam ranah film animasi. Sekuel The Incredibles ini menjadi film animasi dengan trailer paling banyak ditonton sepanjang masa.

Laporan situs Entertainment Weekly pada Senin (22/11) menyebutkan jika trailer The Incredibles 2 sudah ditonton lebih dari 113 juta kali. Pencapaian ini terbilang mencengangkan. Apalagi trailer The Incredibles 2 baru dirilis empat hari sebelumnya.

Rekor The Incredibles 2 berlanjut. The Incredibles 2 juga mampu masuk daftar film dengan trailer paling banyak ditonton sepanjang masa. Dalam daftar tersebut, The Incredibles 2 menempati posisi ketujuh.

The Incredibles 2 fokus terhadap kehidupan keluarga superhero. Setiap anggota keluarga memiliki kekuatan super masing-masing. Mereka lalu berusaha untuk menyeimbangkan antara kehidupan menyelamatkan dunia dan aktivitas normal.

The Incredibles 2 akan langsung melanjutkan cerita film pertama yang meraih sukses tahun 2004 lalu. Namun, gambaran ceritanya belum terungkap lewat trailer. Ini karena trailer hanya menampilkan aksi anak bungsu, Jack Jack memamerkan kekuatannya hingga tidak sengaja membakar rambut sang ayah.

The Incredibles 2 menampilkan Craig T. Nelson, Holly Hunter, Samuel L. Jackson, dan Sarah Vowell. Film animasi ini disutradarai oleh Brad Bird dan dijadwalkan tayang 15 Juni 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait