Donald Trump Sebut Yerusalem Ibu Kota Israel, Ini Reaksi Ayah Gigi - Bella Hadid

Andira Putri Jumat, 8 Desember 2017 17:00:23
Mohamed Hadid, ayah Gigi dan Bella Hadid. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Gigi dan Bella Hadid, Mohamed Hadid, angkat bicara tentang keputusan kontroversial Presiden Donald Trump menetapkan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Mohamed Hadid menyayangkan keputusan Donald Trump. Pengusaha asal Palestina ini tidak mengerti apa alasan Donald Trump melakukan hal tersebut. 

"Ini adalah hari yang sedih dalam kehidupan saya. Tidak ada alasan untuk melakukan keputusan tersebut saat ini," tutur Mohamed Hadid kepada situs TMZ pada Kamis (7/12).

(Instagram)
(Instagram)

Mohamed Hadid kemudian mengungkapkan rasa tidak setuju terhadap konflik. Mohamed Hadid ingin ada perdamaian antara masyarakat Palestina dan Israel. 

"Kami selalu berharap untuk hidup dan tinggal bersama. Kemudian saya berharap ada perdamaian antara masyarakat Palestina dan Israel," imbuh Mohamed Hadid. 

Keputusan Donald Trump diprediksi bisa membuat konflik Palestina dan Israel bertambah panas. Meski begitu, ayah Gigi dan Bella Hadid berharap jika hal tersebut tidak terjadi.

(Instagram)
(Instagram)

"Saya berharap tidak ada permasalahan antara orang-orang. Saya berharap dampaknya hanya kecil saja. Ini adalah masa yang berbahaya. Saya berharap semuanya damai," tutup Mohamed Hadid.

Selain Mohamed Hadid, Bella Hadid juga angkat bicara terhadap keputusan Donald Trump. Bella Hadid menyatakan dukungan dan doa kepada masyarakat Palestina.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.