Bella Hadid Ikut Demonstrasi Bela Palestina Sambil Ditemani Bodyguard

Andira Putri | 11 Desember 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid kembali menyatakan dukungan kepada Palestina. Bella Hadid ikut bergabung dalam aksi demonstrasi di London, Inggris pada Sabtu (9/12).

Bella Hadid melakukan demonstrasi untuk mendukung Palestina usai menghadiri acara brand jam tangan TAG Heuer seperti dilaporkan The Sun. Jadi jangan kaget jika adik Gigi Hadid ini masih mengenakan pakaian formal.

Bella Hadid berjalan memakai gaun merah panjang dan coat putih. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan poni pada bagian depan. Bella Hadid juga muncul ditemani seorang bodyguard.

Bella Hadid tampak bersemangat melakukan demonstrasi. Bella Hadid mengangkat tangannya sambil berbicara. Sementara sang bodyguard berusaha untuk terus melindungi Bella Hadid.

Kehadiran Bella Hadid dalam demonstrasi untuk mendukung Palestina mencuri perhatian. Peserta demonstrasi sempat mengajaknya foto bersama seperti terlihat pada situs Metro. Bella Hadid tampak tersenyum dan menerima ajakan tersebut.

Setelah beberapa menit, Bella Hadid selesai melakukan demonstrasi. Bella Hadid kemudian masuk mobil dan kembali ke hotel.

Bella Hadid memang memiliki darah Palestina. Ayahnya Mohamed Hadid adalah pengusaha asal Palestina dan beragama Islam. Bella Hadid sempat menyatakan dukungan kepada Palestina usai Donald Trump menetapkan Yerusalem sebagai ibu kota Israel pada Kamis (7/12).

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait