Keseruan Pangeran Harry - William Hadir di Premiere Star Wars: The Last Jedi

Andira Putri | 13 Desember 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry bersama William menghadiri premiere Star Wars: The Last Jedi di Royal Albert Hall, London, Inggris pada Selasa malam (12/12).

Kedatangan Pangeran Harry dan William disambut meriah. Saat menginjakan kaki di red carpet, Pangeran Harry dan William langsung bertemu robot BB-8 yang muncul dalam Star Wars: The Last Jedi. Pangeran Harry dan William tampak senang melihat cara kerja robot tersebut.

Pangeran Harry dan William lalu menyapa sutradara dan para pemain Star Wars: The Last Jedi. Mereka sempat mengobrol sebentar dengan Rian Johnson, Mark Hamill, Daisy Ridley, dan Adam Driver seperti terlihat di akun Twitter @KensingtonRoyal.

Tidak hanya itu, Pangeran Harry dan William juga mendapat hadiah spesial. Mereka masing-masing menerima sebuah helm milik Stormtrooper. Pemberian helm Stormtrooper sepertinya berhubungan dengan cameo Pangeran Harry dan William dalam Star Wars: The Last Jedi.

Star Wars: The Last Jedi mulai tayang di Indonesia sejak Rabu (13/12). Film yang disutradarai oleh Rian Johnson ini mengisahkan misi Rey (Daisy Ridley) untuk mencari Jedi terakhir, yaitu Luke Skywalker (Mark Hamill). Rey harus membawa Luke Skywalker kembali sebelum Kylo Ren (Adam Driver) membunuh kaum Resistance yang dipimpin oleh Jenderal Leia (Carrie Fisher).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait