Setelah 60 Tato, Zayn Malik Tambah Satu Lagi Berupa Nama Sang Ayah

Andira Putri | 18 Desember 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik memutuskan untuk menambah koleksi tatonya. Tato terbaru mantan personel One Direction ini dipamerkan pada Jumat (15/12) via Instagram.

Tato terbaru Zayn Malik merupakan tulisan nama sang ayah, Yasser. Tulisan tersebut terukir diantara bagian belakang kepala dan telinga Zayn Malik.

"Saya mencintaimu," tulis Zayn Malik dalam caption foto yang memperlihatkan tatonya. Caption sekaligus tulisan tato bisa dibilang sebagai wujud rasa sayang Zayn Malik kepada sang ayah.

Tato tulisan nama ayah Zayn Malik mengundang reaksi netizen. Banyak netizen memuji dan menyebut tulisan tato terbaru Zayn Malik bagus. "Ini keren," ucap seorang netizen. "Ini sangat indah, Zayn," tambah salah satu netizen. "Aw saya suka melihat seberapa besar rasa sayangmu terhadap keluarga," timpal netizen lain.

Sosok ayah memang menginspirasi kehidupan Zayn Malik. Pacar Gigi Hadid ini pernah menuturkan jika ayahnya menjadi inspirasi di balik lagu Intermission: Flower miliknya.

"Dia menginginkan hal yang terbaik untuk saya dan saya ingin membalas dengan menyenangkan hatinya...saya ingin menunjukan kepada dirinya serta orang lain bahwa saya bisa melakukannya. 'Jika ayah mendengar saya menyanyikan lagu ini, ini akan sangat berarti bagi dia' kata saya kepada (produser musik Malay) waktu itu," tutur Zayn Malik dalam buku autobiografinya yang rilis tahun 2016 seperti dilansir Rolling Stone.

Zayn Malik sendiri dikabarkan sudah memiliki 60 tato. Setiap tato hadir dengan bentuk dan arti beragam. Beberapa diantaranya adalah tulisan berbahasa Arab hingga ilustrasi wajah.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait