Khloe Kardarshian Ungkap Bentuk Badannya Pernah Memalukan Keluarga Kardarshian

Agestia Jatilarasati Jumat, 5 Januari 2018 22:30:23
Khloe Kardarshian (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi keluarga Kardarshian, citra adalah yang terpenting termasuk penampilan para anggota keluarganya.

Kita mengetahui bahwa seluruh keluarga Kadarshian terutama yang wanita memiliki bentuk tubuh yang diidamkan banyak wanita.

Namun, ternyata Khloe Kardarshian mengaku pernah bermasalah dengan bentuk tubuhnya hingga dianggap 'memalukan' sebagai salah satu keluarga paling terseohor di Hollywood tersebut.

Dalam cuplikan acara reality show Body Revenge yang akan tayang pada (7/1) mendatang, Khloe mengatakan bahwa anggota keluarga memaksanya untuk menurunkan berat badan, "Mereka bilang, 'Khloe, kamu harus menurunkan berat badan karena kamu benar benar 'memalukan' citra (Keluarga Kadarshian),' ungkap wanita yang tengah hamil tersebut.

Kata-kata tersebut tentu menyakitkan baginya, tetapi  dia menyadari bahwa itu bukan berasal dari keluarganya melainkan dari manajemennya.  

"Saya mengerti bahwa hal (kata-kata) itu  berasal dari manajemen keluarga saya, tetapi ini sangat menyakitkan," bilangnya.

Khloe Kardarshian (mirror.co.uk)
Khloe Kardarshian (mirror.co.uk)

Akhirnya Khloe mencoba untuk menurunkan berat badannya. Namun sayangnya proses penurunan berat badannya berjalan lambat.

"Penurunan berat badanku sangat lambat. Tetapi tujuan saya bukan untuk menghilangkan 20 pon dalam 20 hari. Itu bukan tujuan saya. Ini lebih dari itu, secara emosional saya hanya ingin lebih kuat," kata Khloe Kardashian yang melakukan diet hebat pada 2016.

"Saya selalu merasa 'Oh, tulang saya besar'. Tetapi sekali saya berhasil menurunkan berat badan saya secara alami, saya merasa harus pergi mencari pelatih kebugaran. Enam bulan kemudian saya merasa harus pergi ke ahli gizi," bilangnya dalam acara tersebut.

Dan akhirnya pengorbanan Khloe membuahkan hasil. Kini bentuk tubuhnya proporsional sehingga tidak ada lagi yang menyebutnya 'memalukan'.

(ages / gur)


Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore