Tidak Percaya Diri, Sam Smith Pernah Terobsesi Timbang Berat Badan Setiap Hari

Yuriantin | 5 Januari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Smith mengejutkan publik dengan badan langsingnya sejak setahun lalu. Bobot tubuh Sam yang susut 22 kg membuat penggemarnya pangling. Diakui pelantun "Too Good At Goodbyes" ini, ia sempat sangat tidak percaya diri dengan bobot tubuhnya sampai-sampai terobsesi menimbang beratnya setiap hari. 

Dikutip dari laman StyleCaster, Sam mengaku terobsesi terus-terusan berkaca, menarik masuk pinggangnya, dan menimbang tubuhnya untuk mengetahui apakah berat badannya berkurang. 

"Ketika saya syuting video klip pertama, saya tidak suka dengan penampilan fisik saya, jadi saya berusaha mengontrol gerak kamera," ujar Sam Smith

Kini, Sam mengungkapkan lebih bisa menerima penampilan fisiknya. "Saya sampai pada titik di mana saya mencintai stretch mark saya dan menikmati tubuh saya sendiri," ucap penyanyi asal Inggris ini. 

Meski kini lebih percaya diri, Sam Smith menyadari penerimaan diri terhadap bentuk tubuh adalah sebuah proses dan ia akan tetap kurang suka dengan beberapa bagian tubuh tertentu. 

(yuri / bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait