Susul Zayn Malik, Liam Payne Juga Isi Soundtrack Fifty Shades of Freed

Andira Putri | 5 Januari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Zayn Malik pada tahun 2017 mengisi soundtrack Fifty Shades Darker, Liam Payne kini mengisi lagu tema Fifty Shades Freed.

Liam Payne merilis single For You untuk soundtrack film ketiga seri Fifty Shades of Grey, yaitu Fifty Shades Freed. Single diluncurkan pada Jumat (5/1). Liam Payne menyanyikan For You secara duet bersama Rita Ora.

For You memiliki genre pop dengan sentuhan elektronik. Liriknya terbilang romantis dan mampu menggambarkan fase hubungan karakter Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan). Dalam Fifty Shades Freed, pasangan ini diceritakan baru menjalani kehidupan pernikahan.

Nuansa single Liam Payne berbeda dengan Zayn Malik. Tahun lalu, Zayn Malik dan Taylor Swift berkolaborasi membawakan I Don't Wanna Live Forever. Single milik Zayn Malik tersebut menghadirkan unsur R&B yang seksi.

Di samping Liam Payne serta Rita Ora, soundtrack sekuel Fifty Shades of Grey tentu siap diramaikan oleh musisi lain. Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang siapa saja mereka.

Fifty Shades Freed disutradarai oleh James Fooley dan ditulis oleh Niall Leonard, suami dari E.L. James alias kreator bukunya. Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 9 Februari.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait