Caitlyn Jenner: Keluarga Kardashian Sulit Dipercaya. Ini Kata Kim Kardashian

Ulfa Gusti Utami | 6 Januari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan menjadi transgender, Caitlyn Jenner yang juga merupakan ayah biologis Kendal dan Kylie Jenner diketahui sering terlibat percekcokan dengan keluraga Kardashian.

Dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (5/1) Caitlyn yang beberapa waktu lalu sempat diundang dalam acara Life Stories, bahkan mengatakan jika tak ada sama sekali yang bisa dipercaya dalam keluarga mantan istrinya itu.

Menanggapi hal ini, Kim Kardashian pun tak tinggal diam. Seorang sumber mengatakan bahwa Kim merasa sangat marah dan kecewa dengan tingkah ayah tirinya tersebut. Kim merasa bahwa satu-satunya orang yang tak pernah jujur dalam keluarganya adalah Caitlyn.

"Kim merasa sangat kecewa, Kim juga merasa selama ini Caitlyn tidak pernah bersikap jujur dan menjadi dirinya sendiri," ungkap sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengungkapkan jika bagi Kim, terbuka dan jujur dalam keluarga adalah suatu keharusan. Dan dari sebab itu, Kim merasa Caitlyn bukanlah orang yang seperti itu. Hal tersebut pula yang menjadi salah satu alasan Kris memutuskan bercerai dengan Caitlyn.

"Menurut Kim, semua orang harus jujur kepada keluarga bagaimanapun kondisinya. Caitlyn tidak pernah jujur dan itu menjadi alasan Kris menceraikannya," lanjut sumber tersebut.

Caitlyn Jenner sendiri memang duiketahui telah memutuskan menjadi transgender sejak 2015 lalu.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait