Reaksi Jennifer Lawrence Ketika Emma Stone Tanya Soal Golden Globes After Party

Agestia Jatilarasati Rabu, 10 Januari 2018 16:50:19
Jennifer Lawrence

TABLOIDBINTANG.COM - Golden Globes 2018 menyimpan banyak cerita termasuk kegiatan di luar panggung.

Salah satunya cerita dari duo sahabat Jennifer Lawrence dan Emma Stone yang terjadi setelah perayaan Golden Globes pada hari Minggu (7/1) lalu.

Jennifer Lawrence mengunggah sebuah video yang direkam oleh Emma Stone di akun facebooknya.

Dalam video tersebut terlihat Emma Stone menanyai Jennifer tentang rencananya menghadiri Golden Globes After Party.

"Apa yang akan terjadi malam ini?" tanya Emma kepada Jennifer Lawrance.

"Kamu bertanya ingin saya untuk menjadi pasangan ke acara (Golden Globes) after-parties. Kamu harus pergi mengambil tiket untuk after-parties dan menyewa mobil," jawab Jennifer Lawrence.

Namun sepanjang percakapan tersebut, Jennifer menghadap ke samping sehingga yang terlihat hanya sisi wajah sebelah kanan yang terlihat cantik dengan riasan lengkap.

Kemudian J-Law berbalik menghadap kamera yang dipegang Emma dan ternyata sisi wajah sebelah kirinya tidak dirias. Sontak, Emma tertawa sembari tetap fokus merekam tingkah polah sahabatnya itu.

"Saya sudah setengah jalan untuk tampil glamor ketika kamu (Emma) bilang kamu tidak jadi pergi. (Ternyata) kamu hanya ingin pergi ke rumah saya, jadi saya kirim (pulang) tim penata rambut dan penata rias saya dan sekarang seperti inilah (wajah) saya," Jennifer Lawrence memberi alasan.

Ketika mendengar jawaban sahabatnya, Emma kembali tertawa dan kali ini Jennifer pun ikut tertawa dengan aksinya sendiri. Sungguh persahabatan yang indah. 

(ages / gur)


Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore