Donald Trump Siap Kalahkan Oprah Winfrey Jika Ikut Pemilu 2020

Andira Putri | 10 Januari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donald Trump memberikan tanggapan soal pencalonan diri Oprah Winfrey sebagai Presiden Amerika Serikat dalam Pemilu 2020.

Isu tersebut muncul setelah Oprah Winfrey berpidato di Golden Globes 2018, Minggu (7/1).

Donald Trump menyambut baik jika Oprah Winfrey ingin menjadi Presiden Amerika Serikat tahun 2020. Bahkan Donald Trump yakin bisa mengalahkannya.

"Iya, saya akan mengalahkan Oprah. Ini akan sangat menyenangkan jika Oprah muncul," kata Donald Trump di depan awak media dalam pertemuan di Gedung Putih, Washington D.C., Amerika Serikat pada Selasa (9/1) seperti dilaporkan CNN.

Meski begitu, Donald Trump merasa jika Oprah Winfrey tidak akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

"Saya sangat mengenal dia. Saya menyukai Oprah. Saya berpikir dia tidak akan mencalonkan diri," lanjut Donald Trump.

Hingga sekarang, pencalonan diri Oprah Winfrey sebagai Presiden Amerika Serikat tahun 2020 masih simpang siur. Ini karena Oprah Winfrey tidak memberikan jawaban pasti terkait isu tersebut.

Kemudian sumber di beberapa media Amerika Serikat juga memiliki pendapat berseberangan. Ada pihak yang yakin Oprah Winfrey serius mempertimbangkan pencalonan dirinya. Tetapi, ada juga pihak yang menepis kabar tersebut.

Dalam Golden Globes 2018, Oprah Winfrey berpidato tentang isu pemberdayaan perempuan. Oprah Winfrey berharap tidak ada lagi pelecehan seksual di masa depan. Pidatonya sukses menyentuh hati netizen sehingga mereka ingin Oprah Winfrey maju sebagai calon Presiden Amerika Serikat tahun 2020.

(dira  / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait