Zayn Malik Ulang Tahun, Gigi Hadid Beri Hadiah Kecupan Mesra

Ulfa Gusti Utami | 14 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik tengah merasakan kebahagiaan, lantaran pada 12 Januari lalu ia merayakan pertambahan usianya. Mernyambut hari bahagia itu, sang kekasih, Gigi Hadid pun tak tinggal diam. 

Melalui akun Instagramnya, Sabtu (13/1) Gigi Hadid nampak mengunggah beberapa foto dan video untuk menyambut hari bahagia Zayn Malik. Dari salah satu foto bernuansa hitam putih, Gigi Nampak memberikan ciuman mesra pada kekasihnya itu. 

Tak hanya itu, Gigi Hadid juga menuliskan kata-kata manis sebagai bentuk cintanya pada Zayn Malik dalam keterangan foto yang menunjukkan kemesraannya.

“Aku mencintai pria ini lebih dari apapun yang bisa kuungkapkan. Dan aku selalu terinspirasi dengannya untuk melakukan hal yang lebih baik setiap harinya. Berbahagia untuk usia barumu  @zayn ku – selamat selamat ulangtahun yang ke-25 !! aku bangga bisa berada di sisimu,” ungkap Gigi.

Gigi dan Zayn telah menjalin asmara selama dua tahun. Kisah cinta mereka tak sepenuhnya berjalan mulus. Mereka juga kerap diterpa gossip tak sedap, tapi nampaknya hal tersebut tak pernah dipedulikan oleh Gigi Hadid maupun Zayn Malik. Sebaliknya, mereka selalu menunjukkan kemesraan dalam berbagai kesempatan. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait