Tidak Payungi Istri dan Anak, Donald Trump Dihujat Netizen

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donald Trump kembali menjadi sasaran hujatan netizen. Presiden Amerika Serikat ini dikritik karena tidak memayungi istrinya Melania Trump dan anaknya Barron pada Senin (15/1).

Kejadian tersebut berlangsung ketika Donald Trump hendak naik pesawat Air Force One di Florida, Amerika Serikat. Donald Trump terlihat menaiki tangga pesawat bersama Melania dan Barron.

Mereka berjalan di tengah angin kencang dan hujan gerimis. Keadaan cuaca buruk membuat Donald Trump sigap dengan payung hitamnya. Donald Trump terlihat memayungi diri sendiri. Ukuran payung cukup besar sehingga tubuh Donald Trump tidak terkena air hujan.

Sayang, hal serupa tidak terjadi kepada Melania Trump dan Barron. Mereka terus berjalan di belakang Donald Trump tanpa mengenakan pelindung. Donald Trump juga tidak berusaha memayungi mereka. Alhasil rambut Melania Trump serta Barron berantakan akibat angin kencang dan hujan gerimis.

Keputusan Donald Trump tidak memayungi istri dan anaknya membuat netizen kesal. Mereka menghujat tingkah Donald Trump lewat media sosial.

"Suami saya tidak pernah berpikir untuk melindungi diri jika putri saya dan saya berdiri di sebelahnya saat badai. Dia (Donald Trump) memalukan," kata seorang netizen.
  
"Kamu bisa melihat bagaimana sikap seorang laki-laki dari caranya memperlakukan istri dan anak," tambah netizen lain.

"Dia bahkan tidak memikirkan mereka," timpal salah satu netizen.

Ini bukan pertama kali Donald Trump dihujat atas sikapnya terhadap keluarga. Awal tahun lalu, Donald Trump dikritik karena meninggalkan Melania Trump saat bertemu Barack dan Michelle Obama.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait