Lakukan Selfie, Meghan Markle Menabrak Aturan Kerajaan Inggris

Yuriantin | 19 Januari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle terlihat lebih berani menabrak tradisi Kerajaan Inggris. Yang terbaru, tunangan pangeran Harry ini melakukan selfie dan memberikan tanda tangannya kala mengujungi Cardiff pada Kamis (18/1) waktu setempat. Bahkan, Meghan memberikan seorang pria mencium tangannya.

Pihak kerajaan Inggris tidak memperbolehkan anggota keluarga kerajaan Inggris ber-selfie dan memberikan tanda tangan. Para anggota kerajaan biasanya menolak secara halus kala mendapat permintaan selfie dan tanda tangan seperti dikutip dari laman Hello Magazine.

Larangan selfie dimaksudkan agar publik bisa melakukan kontak mata langsung dengan anggota keluarga kerajaan. Sedangkan, pemberian tanda tangan tidak dilakukan untuk mencegah potensi pemalsuan.

Namun peraturan ini pernah dilanggar Pangeran Charles ketika memberikan tanda tangan untuk seorang korban banjir di tahun 2010. Dua puluh tahun silam, Ratu Elizabeth II juga melanggar peraturan ini dengan memberikan tanda tangan pada seorang penggemar muda klub bola Manchester United di Malaysia.

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunjungi Cardiff, Wales dalam rangka pengumuman pertunangan mereka. Meghan mengenakan skinny jeans hitam yang dipadukan dengan jubah panjang rancangan rumah mode Stella McCartney kala bertemu dengan publik Cardiff.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait