Bermain Flyboarding, Katy Perry Disengat Ubur - Ubur

Agestia Jatilarasati | 19 Januari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan ke pantai sembari bermain air tentu menyenangkan. Hal itu juga ingin dirasakan Katy Perry saat ia tengah menikmati waktu liburnya dengan bermain air di lautan. Namun bukan menyelam atau berselancar, Katy memilih olahraga flyboarding yang memungkinkan dirinya seolah terbang di atas air pada Kamis (18/1) kemarin.

Dalam unggahan Instagramnya hari ini, Jumat (19/1), Katy Perry nampak bersemangat ketika mencoba flyboarding meski dirinya harus jatuh berkali-kali ke dalam air karena sulit untuk menyeimbangkan tubuh ketika berada di atas air.

Ternyata meski terlihat senang, jatuhnya Katy Perry ke dalam laut itu membuat dirinya terluka. Selain menghantam air cukup keras, pelantun tembang Roar ini juga disengat ubur-ubur di bagian pahanya.

"#tbt (Throwback Thursday) ketika saya pikir saya telah memenangkan 2018 dan akhirnya saya terjatuh ke seekor ubur-ubur." tulisnya dalam unggahan instagramnya.

Luka yang diakibatkan oleh sengatan ubur-ubur itu juga terlihat kemerahan. Hal itu membuat penggemar Katy Perry mengkahawatirkan keadaannya. Tetapi agaknya insiden itu tidak menimbulkan cedera serius.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait