Kalahkan Despacito, That's What I Like Jadi Song of the Year Grammy Awards 2018

Andira Putri | 29 Januari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bruno Mars memboyong penghargaan Song of the Year dalam Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Minggu (28/1) waktu setempat.

Bruno Mars menang lewat single That’s What I Like. Penyanyi bersuara khas ini mampu mengalahkan deretan lagu terkenal lain dalam nominasi Grammy Awards 2018. Salah satunya adalah Despacito milik Luis Fonsi, Daddy Yankee, dan Justin Bieber.

Bruno Mars mempersembahkan kemenangan Grammys 2018 kepada orang-orang yang membantu menciptakan That’s What I Like. Mereka sudah bekerja sama dengan Bruno Mars selama 10 tahun.

“Ini adalah pertama kali kita berdiri bersama di panggung selama 10 tahun…Mereka sudah seperti saudara bagi saya,” kata Bruno Mars dalam pidato kemenangannya sambil mengajak tim produksi That’s What I Like naik ke atas panggung.

Ini adalah kemenangan keempat Bruno Mars dalam Grammys 2018. Sebelumnya, Bruno Mars memborong penghargaan kategori R&B. That’s What I Like menjadi Best R&B Song dan Performance. Sementara album 24K Magic menjadi Best R&B Album.

Kemenangan Bruno Mars kemudian berlanjut. Bruno Mars sukses meraih piala Record of the Year dal am Grammys 2018 berkat single 24K Magic.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait