Michelle Obama Ungkap Hadiah yang Diberikan Melania Saat Inaugurasi Donald Trump

Andira Putri | 1 Februari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Obama akhirnya buka suara tentang hadiah apa yang diberikan Melania Trump dalam acara inaugurasi Presiden Amerika Serikat pada akhir Januari 2017.

Saat itu, istri Donald Trump ini datang ke Gedung Putih sambil menyerahkan hadiah kepada Michelle Obama. Hadiah terbungkus kotak dan pita biru muda khas brand Tiffany & Co. Hadiah tersebut sempat memicu rasa penasaran netizen. 

Michelle Obama mengungkapkan jika Melania Trump menghadiahinya sebuah bingkai foto. "Itu adalah bingkai foto yang cantik. Dia memberikan bingkai foto," kata Michelle Obama dalam program Ellen DeGeneres Show pada Kamis (1/2).

Lucunya, hadiah dari istri Donald Trump malah membuat Michelle Obama bingung. Ini karena Michelle Obama belum pernah mendapat hadiah dalam sebuah kunjungan resmi.

"Ada banyak protokol. Ini seperti kunjungan kenegaraan sehingga mereka akan menyuruhmu untuk melakukan itu lalu berdiri di sana. Kamu tidak pernah mendapat hadiah semacam ini. Jadi saya merasa, 'Oke, apa yang harus saya lakukan dengan hadiah ini?'" tutur Michelle Obama.

Michelle Obama tidak tahu harus memegang atau menaruh hadiahnya. Michelle Obama sempat memandangi ajudan, tetapi mereka tidak menyadarinya.

Kebingungan Michelle Obama terselamatkan oleh sang suami. Barack Obama berinisiatif untuk mengambil hadiah dari Melania Trump. "Dia mengambil hadiah tersebut dan menaruhnya ke dalam (Gedung Putih)," pungkas Michelle Obama.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait