Jelang Hari Valentine, Kim Kardashian Kirim Parfum Ke Taylor Swift

Yuriantin | 2 Februari 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka memperingati peluncuran varian parfum baru Beauty Kimoji Hearts, Kim Kardashian membagikan parfum tersebut kepada anggota keluarga, teman, dan para editor kecantikan tak terkecuali para haters-nya.

Di dalamnya termasuk pula nama penyanyi Taylor Swift. 

"Saya putuskan untuk hari Valentine tahun ini, semua orang berhak atas kasih sayang, dan saya akan mengirim (parfum pada) mereka, orang yang saya cintai, orang yang membenci saya, dan semua orang yang saya ingat, karena inilah hari Valentine yang sesungguhnya," tulis Kim lewat Instagram story miliknya. 

Lewat unggahan yang sama, Kim memberi tahu daftar nama yang akan ia kirimkan parfum. Para pengikut Instagram Kim segera menyadari nama Taylor Swift termasuk di dalamnya seperti dilansir laman US Weekly

Mereka juga menyadari nama Taylor Swift ditulis di atas kertas biru bersama 11 nama lain yang pernah mengkritik dan berkonflik dengan Kim. Selain Taylor Swift, nama Blac Chyna, Pink, dan Chloe Grace Moretz juga ditulis di atas kertas biru. 

Sedangkan 24 nama lain yang ditulis di atas kertas ungu dan merah muda merupakan keluarga dan sahabat Kim. Jennifer Lawrence, Mariah Carey, Paris Hilton, dan anggota keluarga Kardashian-Jenner termasuk dalam kategori ini, 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait