Kylie Jenner Melahirkan, Caitlyn Jenner Kenang Masa Kecil Sang Putri

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlyn Jenner ikut memberikan tanggapan terhadap kelahiran anak pertama Kylie Jenner. Anak bungsu keluarga Kardashian ini melahirkan seorang putri pada Kamis (1/2).

Kelahiran anak pertama Kylie Jenner membuat Caitlyn Jenner bernostalgia. Perempuan bernama asli Bruce Jenner ini teringat masa kecil Kylie Jenner.

Caitlyn Jenner lalu mengunggah foto bayi Kylie Jenner via Instagram pada Selasa (6/2). Berbeda dari penampilan glamornya sekarang, Kylie Jenner bayi terlihat imut. 

Kylie Jenner tampak menggemaskan dengan mata besar dan pipi tembam. Kemudian mulutnya menganga dengan bekas makanan di sekitar dalam foto tersebut.

Foto masa kecil Kylie Jenner membuat Caitlyn Jenner tersentuh. Caitlyn Jenner kagum melihat bagaimana Kylie Jenner sudah tumbuh dewasa dan menjadi seorang ibu. 

"Putri saya baru melahirkan seorang putri. Ini luar biasa karena saya berada di sisinya dalam perjalanan hidupnya. Dia sangat cantik sejak dulu. Saya tidak sabar melihatnya tumbuh dewasa. Ini kenangan saat bayi saya masih bayi @kyliejenner," tulis Caitlyn Jenner.

Unggahan Caitlyn Jenner dilihat oleh Kylie Jenner. Pacar Travis Scott ini lalu membalas dengan komentar, "Saya mencintaimu" pada foto tersebut.

Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anak pertama pada Minggu (4/2). Selama hamil, Kylie Jenner sengaja menyembunyikan diri dari sorotan publik.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait