Kylie Jenner Melahirkan, Hailey Baldwin Puji Kedewasaannya

Andira Putri Kamis, 8 Pebruari 2018 21:50:23
Hailey Baldwin angkat bicara tentang kelahiran anak pertama Kylie Jenner. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Baldwin angkat bicara tentang kelahiran anak pertama Kylie Jenner. Hailey Baldwin dikenal sebagai salah satu sahabat kakak Kylie Jenner, yaitu Kendall Jenner.

Hailey Baldwin mengaku senang mengetahui Kylie Jenner sudah melahirkan. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Shawn Mendes ini sudah tidak sabar melihat anak Kylie Jenner.

"Saya sangat bahagia untuk dirinya. Saya pikir dia sungguh hebat karena melakukan hal tersebut (melahirkan anak)," tutur Hailey Baldwin kepada E! News di amfAR Gala, New York, Amerika Serikat, Rabu (7/2).

Kylie Jenner. (Depositphotos)
Kylie Jenner. (Depositphotos)

Hailey Baldwin terkesan dengan kedewasaan Kylie Jenner. Menurut Hailey Baldwin, ada tantangan untuk memiliki dan mengurus anak saat masih berusia 20 tahun seperti Kylie Jenner.

"Saya pikir cara dia menjalaninya sangat dewasa. Dia masih dua tahun dan memiliki seorang anak bukanlah hal mudah bagi siapa pun. Saya pikir dia akan menjadi ibu terbaik," terang Hailey Baldwin.

Kylie Jenner mengumumkan nama anaknya di Instagram. (Instagram)
Kylie Jenner mengumumkan nama anaknya di Instagram. (Instagram)

Kylie Jenner melahirkan anak pertama pada Kamis (1/2). Namun, Kylie Jenner baru mengumumkannya kabar bahagia tersebut tiga hari kemudian.

Anak pertama Kylie Jenner berjenis kelamin perempuan dan bernama Stormi Webster. Ini adalah putri Kylie Jenner dari hubungannya dengan rapper Travis Scott.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.