Aksi David Beckham Disuapi Pakai Pisau Oleh Koki Salt Bae, Kocak!

Agestia Jatilarasati Rabu, 14 Pebruari 2018 23:59:00
David Beckham dan Salt Bae (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagaimana rasanya jika Anda disuapi dengan pisau? Tentu membayangkannya saja menyeramkan. Namun figur sepak bola terkenal, David Beckham mengalaminya ketika bertandang ke restoran NUSR-ET milik Nurset Gokce alias Salt Bae pada Senin (12/2) lalu.

Seperti dilansir oleh Hello Magazine, sebagai tamu yang istimewa, Salt Bae melayani David Beckham dan keluarga secara langsung. Namun momen lucu justru terjadi ketika Salt Bae melayani David secara langsung.

Dalam sebuah video yang David Beckham unggah di Instagramnya memperlihatkan awalnya Salt Bae memotong-motong seporsi daging bistik kemudian ia menaburkan garam dengan gaya khasnya yang membuatnya viral di media sosial.

Setelah membuat suami dari Victoria Beckham itu tersenyum dengan aksi khasnya, tak terduga Salt Bae berinisiatif menyuapi David Beckham dengan pisau yang ia pegang. David Beckham langsung membuka mulutnya lebar dan memakan daging bistik sembari tertawa.

Dalam video tersebut David Beckham menulis, "Terima kasih atas makan siangnya yang lezat. Senang bertemu dengan Anda. Pengalaman yang luar biasa @nusr_et. Sampai jumpa di Miami". Diketahui bahwa David sebelumnya memuji koki nyentrik tersebut.

(ages / wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.