Pacar Alami Luka Fisik, Heather Locklear Diamankan Polisi

Ulfa Gusti Utami | 2 Maret 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris ternama Hollywood Heather Locklear diamankan pihak kepolisian lantaran tuduhan KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga.

Dilansir dari ABC News, Jumat (2/3) Polisi menerima laporan sebuah gangguan rumah tangga pada, Minggu (25/2) sekitar pukul 10:00 malam waktu setempat di Thousand Oaks, sebelah barat Los Angeles. Bintang serial Melrose Place ini diduga melakukan kekerasan terhadap kekasihnya hingga mengalami luka fisik.

"Korban dari dugaan kekerasan dalam rumah tangga adalah seorang pacar yang mengalami luka fisik, yang membuat pelanggaran tersebut menjadi tindak kejahatan berat," ujar Kepala sheriff Ventura County, Kapten Garut Kuredjian.


 
Tak hanya itu, mantan istri gitaris Bon Jovi, Richie Sambora, ini juga dituduh melakukan kontak fisik dan tiga tuduhan pelanggaran ringan terhadap petugas darurat.

"Locklear tidak kooperatif dengan petugas dan menjadi agresif," tambah Kapten Garut Kuredjian.

Meski sempat berurusan dengan polisi, Heather Locklear kemudian dikabarkan telah dibebaskan dengan jaminan sebesar 20.000 dolar atau sekitar 275 juta rupiah dan akan menjalani persidangan pada 13 Maret 2018 mendatang.

Ini bukan kali pertaman Heather Locklear berurusan dengan polisi. Sebelumnya, pada tahun 2008 ia juga ditangkap di Santa Barbara County karena diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Pada tahun 2010 Locklear kembali ditangkap karena mobilnya menabrak sebuah rambu lalu lintas.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait