Oscar 2018: Setelah Pernah Jatuh, Kini Jennifer Lawrence Langkahi Kursi

Andira Putri | 5 Maret 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence melakukan hal nekat dalam ajang Academy Awards (Oscar) 2018 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (4/3) waktu setempat.

Jennifer Lawrence coba berjalan melangkahi kursi agar bisa duduk di barisannya dalam Oscar 2018. Padahal Jennifer Lawrence tengah menghadirkan fashion formal.

Pemain film Red Sparrow ini mengenakan gaun berwarna emas. Kemudian rambutnya ditata keriting. Aksi cuek Jennifer Lawrence semakin terlihat ketika tangan kirinya memegang sebuah wine.

Aksi Jennifer Lawrence langsung menyita perhatian netizen. Rata-rata netizen memuji dan menyebut Jennifer Lawrence tetap santai meski sudah menjadi aktris papan atas.

"Ketika ketenaran tidak mengubahmu dan kamu sudah begitu keren," kata seorang netizen. "Saya senang melihat aksi sehari-harinya!" timpal netizen lain. "Hahaha, inilah Jen!!! Saya begitu mencintainya!!!" tambah salah satu netizen.

Ini bukan kali pertama Jennifer Lawrence beraksi nekat pada Oscar. Jennifer Lawrence pernah jatuh ketika hendak menerima piala Aktris Utama Terbaik dalam Oscar 2013. Setahun kemudian, Jennifer Lawrence jatuh di red carpet.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait