Teaser Trailer Sekuel Fantastic Beasts: Dunia Sihir Harry Potter Muncul Lagi

Andira Putri | 14 Maret 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teaser trailer sekuel film Fantastic Beasts, yaitu The Crimes of Grindelwald telah dirilis pada Selasa (13/3). Film ini merupakan spin-off dari kisah Harry Potter.

Sebagai spin-off, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald mengajak Anda kembali masuk dalam dunia Harry Potter. Berbagai elemen khas kisah sang penyihir pun muncul lagi.

Contohnya adalah Hogwarts. Sekolah sihir ini menjadi latar belakang utama paruh awal teaser trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Teaser trailer dibuka dengan aksi sejumlah orang yang mencari petunjuk soal keberadaan karakter utama Newt Scamander (Eddie Redmayne) dalam Hogwarts.

Mereka menanyakan tentang Newt Scamander kepada salah seorang guru sekaligus karakter ikonik dalam kisah Harry Potter, yaitu Albus Dumbledore (Jude Law). Perawakannya terlihat jauh lebih muda karena film ini mengambil latar belakang waktu puluhan tahun sebelum kisah Harry Potter.

"Ada rumor Newt Scamander pergi ke Paris. Saya tahu dia bekerja untukmu, Albus. Apa yang kamu ingin katakan, Dumbledore?" tanya mereka kepada Albus Dumbledore. Sang penyihir tentu tidak memberikan jawaban pasti terhadap hal tersebut.

Teaser trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald berlanjut menampilkan aksi Newt Scamander di Paris. Sama seperti film sebelumnya, Newt Scamander kembali bertualang mencari makhluk ajaib.

Kemudian teaser trailer diakhiri penampakan penjahat utama Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Gellert Grindelwald tampak terkurung dalam sebuah mobil dengan tongkat sihir tertuju ke wajahnya.

Penasaran dengan kisah mereka? Spin-off Harry Potter ini dijadwalkan rilis 16 November 2018. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald disutradarai oleh David Yates dan ditulis naskahnya oleh J.K Rowling.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait