Rihanna Marahi Snapchat Karena Kemunculan Iklannya dan Chris Brown

Andira Putri | 16 Maret 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rihanna memberikan tanggapan terkait kontroversi media sosial Snapchat. Kontroversi terjadi karena kemunculan iklan tentang Rihanna dan Chris Brown.

Iklan tersebut merupakan bagian dari permainan di mana seseorang harus memilih antara "menampar Rihanna" atau "menonjok Chris Brown". Pilihan kata-katanya dianggap mengganggu karena Chris Brown dan Rihanna pernah terlibat kasus kekerasan tahun 2009. Saat itu, Chris Brown memukul Rihanna yang masih berstatus pacarnya.

Rihanna sendiri ikut kesal terhadap iklan tentang dirinya dan Chris Brown dalam Snapchat. Lewat fitur Instagram Stories pada Kamis (15/3), Rihanna mengaku heran mengapa Snapchat menampilkan iklan tersebut.

"Sekarang SNAPCHAT, saya tahu kamu sudah sadar jika kamu bukanlah aplikasi favorit saya! Tetapi, saya berusaha untuk menemukan apa poin dari kekacauan ini! Saya ingin menyebutnya sikap tidak peduli, namun saya tahu kamu tidak sebodoh itu!" tutur Rihanna.

Menurut Rihanna, kemunculan iklannya dan Chris Brown bisa membuat kasus kekerasan terasa seperti candaan. Snapchat pun dianggap memalukan oleh Rihanna.

"Kamu menghabiskan uang untuk menghidupkan sesuatu yang secara tidak sengaja membuat korban merasa malu dan menjadikannya lelucon!!! Ini bukan tentang perasaan pribadi saya karena sudah tidak tersisa banyak dalam diri saya lagi...tetapi ini soal seluruh perempuan, anak-anak, dan laki-laki yang menjadi korban kekerasan di masa lalu, terutama orang-orang yang belum mengungkapkannya...kamu membuat kami sadar! Kamu memalukan. Buang seluruh aplikasi dan permintaan maafmu," terang Rihanna.

Sebelum Rihanna menunjukkan kemarahannya, pihak Snapchat sudah menyampaikan permohonan maaf. Snapchat juga menghapus iklan tersebut sejak akhir pekan kemarin.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait