Scott Eastwood Inginkan Ini Untuk Kelanjutan Pacific Rim: Uprising

Andira Putri | 21 Maret 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Scott Eastwood resmi bergabung dalam keluarga film Pacific Rim. Scott Eastwood terpilih sebagai pemeran Nate Lambert dalam film kedua Pacific Rim: Uprising yang tayang di Indonesia mulai Rabu (21/3).

Scott Eastwood antusias bisa terlibat dalam produksi Pacific Rim: Uprising.

Anak aktor Clint Eastwood ini memang menyukai film bertema monster serta fiksi ilmiah.

"Saya selalu menggemari film-film monster ini. Saya mencintai film-film Godzilla! Saya bahkan menyukai film-film lama seperti Ultraman atau King Kong. Bagi saya, membintangi Pacific Rim: Uprising mewujudkan kecintaan saya," tutur Scott Eastwood dalam wawancara dengan Screen Rant pada Senin (19/3).

Kecintaan Scott Eastwood terhadap film monster membuat imajinasinya melayang. Ide-ide bermunculan untuk kelanjutan cerita Pacific Rim: Uprising.

Salah satu ide berhubungan dengan penggabungan kedua dunia.

"Saya pikir ada dunia menarik dimana kisah-kisah para monster disatukan. Ini sedikit mirip King Kong atau Godzilla. Saya pikir ini akan keren jika kita menggabungkan hal tersebut," lanjut Scott Eastwood.

Belum ada informasi apakah kelanjutan Pacific Rim: Uprising akan diproduksi. Sutradara Steven S. DeKnight tidak bisa memberikan jawaban pasti.

"Jika banyak orang menontonnya, kami sudah membicarakan cerita film ketiga dan bagaimana akhir film ketiga akan dikembangkan kepada sebuah dunia seperti Star Wars atau Star Trek. Ini berarti kita bisa menampilkan begitu banyak tema cerita berbeda," tutur Steven S. DeKnight dalam wawancara dengan Film awal Oktober 2017.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait