Begini Unggahan Pertama Gigi Hadid Setelah Putus dari Zayn Malik

Andira Putri | 21 Maret 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid kembali bermain Instagram setelah putus dari Zayn Malik pada Selasa (13/3). Gigi Hadid mengunggah sebuah foto di akun pribadinya.

Foto pertama yang diunggah Gigi Hadid tidak berhubungan dengan Zayn Malik. Gigi Hadid justru menampilkan kedekatannya dengan sang adik, yaitu Bella Hadid.

Gigi dan Bella Hadid berpose kembar dalam sebuah mobil. Mereka sama-sama menunduk lalu menekuk kakinya. Tidak hanya pose saja yang kembar, tetapi fashion Gigi dan Bella Hadid juga mirip.

Kakak beradik model ini mengenakan tube top serta bawahan celana. Namun, pakaian Gigi Hadid berwarna putih. Sementara pakaian Bella Hadid berwarna hitam.

Lewat foto tersebut, Gigi Hadid mengungkapkan kerinduannya kepada Bella Hadid.

"Aku kangen kamu, adikku," tulis Gigi Hadid sambil memberikan emoji pesawat terbang.

Unggahan pertama Gigi Hadid langsung dikomentari netizen. Meski foto yang diunggah tentang Bella Hadid, netizen tetap membahas Zayn Malik dalam kolom tersebut.

"Saya tahu hubungan kamu dan dia rumit, tetapi saya percaya kamu bisa melupakannya. Jangan menyerah Gigi," ujar seorang netizen. "Saya kangen kamu dan Zayn," timpal netizen lain. "Tetaplah kuat. move on," kata salah satu netizen. 

Gigi Hadid dan Zayn Malik sepakat putus secara baik-baik. Mereka diduga putus karena sama-sama memiliki kesibukan padat dalam kariernya.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait