Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Kejutkan Penggemar dengan Penampilan Baru

Ulfa Gusti Utami | 22 Maret 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik belakangan ini tak henti mengejutkan para penggemarnya. Usai pengumuman kisah cintanya yang berakhir dengan Gigi Hadid pekan lalu, beberapa hari kemudian Zayn Malik membuat tato baru berupa mawar dengan ukuran yang cukup besar di leher belakang.

Tak hanya itu, Zayn Malik juga dikabarkan membeli sebuah mansion mewah dengan harga USD 10,7 juta atau sekitar Rp 147 miliar di Soho, New York. Yang terbaru, Zayn Malik kembali mengejutkan para penggemar dengan penampilan barunya. 

Dilansir dari E!News, Kamis (22/3) Zayn Malik yang saat itu tengah merokok di lokasi syuting di Miami tampil berbeda dengan mengubah warna rambut dan jenggotnya menjadi warna pirang. Penampilan barunya ini terlihat senada dengan setelan jas berwarna tan yang ia gunakan.

Ini bukan kali pertama Zayn Malik mengubah warna rambutnya, sebelum ini Zyan Malik juga pernah memiliki rambut berwarna kecokelatan. Tapi, perubahan warna rambut sekaligus jenggotnya kali ini dianggap berbeda karena Zayn Malik tap pernah tampil dengan rambut warna cerah sebelumnya.

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan jika Zayn Malik dan Gigi Hadid kini menjalani hidup yang lebih baik setelah keduanya memutuskan berpisah. Sebelumnya, keduanyadiketahui memiliki hubungan yang kurang baik karena kerap kali berbeda pendapat.

"Mereka ada dalam hubungan yang serius tapi agak menyulitkan," ungkap sumber. 

"Pada akhirnya kduanya tidak menemukan kecocokan seperti dulu, kini keduanya berpisah dan tak ada lagi argumen besar, hanya ada kekecewaan di kedua pihak," ujar sumber tersebut. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait