Putranya Rayakan Ulang Tahun Pertama, Begini Pesan Liam Payne

Andira Putri | 24 Maret 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Liam Payne, yaitu Bear, merayakan ulang tahun pertama pada Kamis (22/3).

Bear merupakan anak pertama Liam Payne dari hubungannya dengan Cheryl Cole.

Ulang tahun Bear disambut secara antusias oleh sang ayah. Liam Payne menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bear di akun Instagram pribadinya. Mantan personel One Direction ini mengaku tercengang melihat pertumbuhan pesat putranya.

Saya tidak percaya bayi kecil saya sudah berusia setahun hari ini, mengapa waktu berlalu begitu cepat? Selamat ulang tahun putraku. Kamu adalah dunia saya,” kata Liam Payne.

Sambil memberikan ucapan selamat ulang tahun, Liam Payne juga mengunggah foto bersama putranya. Foto tidak menampilkan wajah keduanya. Hanya tangan mereka saja yang terlihat.

Bear berbaring dan menggenggam erat ibu jari Liam Payne. Tingkah laku Bear sudah menggambarkan rasa cintanya kepada sang ayah meski wajah mereka tidak muncul.

Unggahan Liam Payne di ulang tahun Bear mengundang perhatian netizen. Mereka ikut memberikan ucapan selamat sekaligus memanjatkan doa untuk putra mantan personel One Direction tersebut.

“Selamat ulang tahun bayi Bear. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang lebih sehat dan kuat. Saya mencintaimu,” kata seorang netizen. “Selamat ulang tahun malaikat kecil,” ujar salah satu netizen. “Selamat ulang tahun...semoga kamu mendapatkan apa yang terbaik,” timpal netizen lain.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait