Sempat Mengaku Sebagai Ayah Anak Kylie Jenner, Sekarang Tyga Bicara Begini

Andira Putri | 28 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyga buka suara tentang klaim sebagai ayah anak Kylie Jenner, yaitu Stormi Webster lewat akun Twitter pribadinya pada Rabu (28/3).

Tyga membantah pernah mengaku sebagai ayah anak Kylie Jenner. Rapper ini juga menegaskan tidak menyindir keluarga Kardashian terkait Stormi Webster.

"Saya tidak pernah mengatakan atau melakukan sindiran tentang keterlibatan saya dalam kehidupan anak atau keluarga orang lain; dan saya tidak akan pernah melakukannya," ujar Tyga.

Tyga kemudian meminta publik untuk tidak menyebarkan kabar salah tentang sosoknya sebagai ayah anak Kylie Jenner. Lewat klarifikasi ini, Tyga berharap statusnya bisa jelas.

"Tolong, berhenti menyebarkan berita bohong dan menyerang keluarga orang. Saya tidak ada hubungannya dengan hal-hal tersebut. Setiap orang seharusnya bisa hidup dengan damai," kata Tyga.

Klaim Tyga sebagai ayah anak Kylie Jenner berhembus pada akhir September lalu alias tidak lama setelah Kylie Jenner mengumumkan kehamilannya. Screenshot unggahan Snapchat Tyga sempat beredar di media sosial. 

Dalam unggahan tersebut, Tyga menampilkan cuplikan berita kehamilan Kylie Jenner lalu menulis, "Itu adalah anak saya. Unggahan tersebut tidak lama muncul di Snapchat Tyga karena sang rapper langsung menghapusnya. Meski begitu, ada netizen yang menyebut jika screenshot unggahan Tyga adalah hoax.

Kylie Jenner dan Tyga sempat berpacaran selama beberapa tahun. Namun, pasangan ini putus pada April 2017. Kylie Jenner lalu menjalin hubungan dengan Travis Scott dan melahirkan seorang Stormi Webster pada awal Februari 2018.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait