Baru Merayakan Ulang Tahun, Kaki Lindsay Lohan Kembali Dipenuhi Memar dan Lebam?

Khairiyah Sartika | 4 Juli 2014 | 10:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LINDSAY Lohan memang merupakan salah satu selebriti Hollywood yang sulit lepas dari kata sensasi dan kontroversi.

Kemarin saja, bintang "Mean Girls" ini tertangkap kamera dengan pemandangan yang cukup mengejutkan.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-28 yang jatuh pada hari Rabu, (2/7) Lohan tampak tengah berjalan di New York seorang diri mengenakan kaos dan hotpants.

Namun kali ini yang menjadi perhatian bukanlah busana yang dikenakan, melainkan lebam dan memar yang tampak pada kedua pahanya.

Mengenakan sepatu kets putih dengan rambut digerai, Lohan tampak sibuk berbincang dengan sesorang melalui telfon genggamnya. Meski tampak cukup memprihatinkan, tidak diketahui penyebab pasti dari lebam dan memar yang terdapat pada bagian paha.

Ini bukan pertama kalinya kaki Lohan tertangkap kamera dipenuhi memar dan lebam seperti ini. Kondisi serupa terlihat pula saat dirinya tengah berlibur di pantai Brasil, April 2013 lalu.

Seperti dilaporkan E!Online saat itu, kondisi tersebut diduga disebabkan oleh kelakuan Lohan selama mengadiri beberapa pesta di klab malam setempat.

Saat ini, Lohan dilaporkan sudah kembali sibuk di dunia akting dan siap membintangi salah satu karya teater David Mamet, Speed The Plow yang akan ditayangkan September mendatang di London.

"Memiliki pengalaman lebih dari dua abad bekerja di bidang hiburan dan perfilman, membuat saya sangat senang menghadapi tantangan terbaru ini dengan peran yang menampilkan luar dan dalamnya bisnis perfilman Amerika. David Mamet merupakan penulis teater ikonik dan saya sangat senang dapat memainkan peran menakjubkan ini," ungkapnya.

Sayangnya, hadirnya lebam dan memar di kakinya masih menjadi tanda tanya dan misteri. Apakah yang sebenernya terjadi dengan Lindsay Lohan?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait