Justin Bieber Habiskan Lebih Dari 100 Jam Untuk Buat Tato

Yuriantin | 5 April 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber mengaku sangat mencintai tato. Lewat Instagram, pelantun Sorry ini memamerkan tubuhnya yang penuh tato.

"Jika ditato tidak sakit, semua orang akan memilikinya (tato). Ya, mungkin tidak semua orang. Lebih dari 100 jam (waktu membuat) karya seni di tubuh saya dan saya tidak akan pernah menghapusnya satupun.. Saya sungguh mencintai seni dan saya membuat tubuh saya layaknya kanvas dan hal itu sangatlah menyenangkan," tulis Justin Bieber di Instagram miliknya dengan mengunggah foto bertelanjang dada.

Kebanyakan tato pada bagian torso Justin Bieber dibuat pada tahun 2017. Mulai dari tato bermakna spiritual sampai berwujud hewan memenuhi torso Justin Bieber. Menurut sang tattoo artist Bang Bang, proses pengerjaan tato ini memakan waktu hingga 26 jam dalam 3 hari berturut-turut.

Dilansir dari laman E!, Justin terlihat bertato pertama kali pada tahun 2012. Selain tato yang memenuhi torsonya, Justin Bieber juga punya beragam koleksi tato.

Mulai dari judul album "Believe" dan "Purpose" sampai tato tahun lahir ibunya, Pattie Mallette dan ayahnya, Jeremy Bieber yang ditulis dalam angka romawi I, IX, VII dan V (1975).

Tak hanya kedua orang tuanya, Justin Bieber juga menato wajah mantan kekasihnya Selena Gomez di pergelangan tangannya.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait