Westworld Season 2 Episode Pertama, Dikejutkan Aksi Bugil Simon Quarteman

Wida Kriswanti | 24 April 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Episode pertama Westworld season 2 yang tayang Senin (23/4), menyuguhkan adegan bugil salah satu karakter utama, Lee Sizemore. Adegan ini terjadi ketika Lee, yang dalam serial ini dikisahkan sebagai otak di balik kisah hidup para manusia buatan di Westworld, berhadapan dengan salah satu host yang telah mengambil alih kekuasaan, Maeve Millay. Di bawah todongan senjata, Lee dipaksa membuka baju, termasuk pakaian dalamnya.

Adegan ini disuguhkan dengan demikian lugas. Kamera tanpa ragu berputar ke arah depan dan memperlihatkan Lee yang benar - benar tampil tanpa kain sehelai pun.

Aktor asal Inggris pemeran Lee, Simon Quarteman, mengaku tidak menyesal dengan adegan yang dimainkannya tersebut karena memang sesuai dengan cerita yang ingin disampaikan. Bahwa para robot, di musim kedua ini, telah menguasai penciptanya. 

"Dan di luar itu, ada wujud feminin yang mengendalikan maskulin. Lee yang sangat menantang pada awalnya, jadi tidak berdaya ketika wanita tiba - tiba berkuasa," bilang Simon Quarteman.

Simon Quarteman mengungkapkan, bahwa produser eksekutif Jonathan Nolan dan Lisa Joy, sempat meminta persetujuannya tentang adegan ini satu bulan sebelum naskah dirampungkan.

"Mereka bertanya apakah saya akan nyaman ditampilkan telanjang, dan saya bilang, saya akan melakukannya," kata Simon Quarteman. "Saat itu saya bahkan belum tahu adegannya akan seperti apa, tapi saya percaya mereka. Saya tahu bahwa apapun (adegan) yang akan ditampilkan, alasannya pasti sepadan dan memiliki impak yang jelas," lanjutnya seperti dilansir Mercury News. 

Ditambahkan Simon Quarteman, adegan bugil yang dilakukannya di Westworld memiliki arti berbeda jika dibandingkan dengan adegan sejenis di tayangan lain. Jika biasanya adegan ini identik dengan adegan seks atau semacamnya, maka hal seperti itu tidak ada di Westworld.

"Tidak ada sexual nudity di sini," tegas Simon Quarteman.   

Westworld season 2 bisa disaksikan di HBO, setiap Senin, pukul 08.00 WIB dengan tayangan ulang pada malam harinya, pukul 21.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan musim kedua yang berjumlah 10 episode ini melalui layanan HBO On Demand. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait