Trailer Terbaru Venom Rilis, Tampilkan Penampakan Seram Tom Hardy

Andira Putri | 24 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sony Pictures merilis trailer terbaru film Venom dalam ajang CinemaCon di Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat pada Senin (23/4) waktu setempat.

Venom adalah spin-off dari kisah Spider-Man. Venom merupakan simbiosis dari planet asing yang bisa menjangkiti tubuh manusia. Saat Venom menetap dalam tubuh, seseorang otomatis menjadi kuat dan buas.

Dalam trailer terbaru, Sony Pictures akhirnya menghadirkan penampakan Venom. Simbiosis ini membalut tubuh jurnalis Eddie Brock (Tom Hardy) sehingga mengubah penampilannya.

Wajah Eddie Brock berganti menjadi sosok hitam dengan mata putih, gigi tajam, dan lidah panjang. Penampakan Venom mirip dengan apa yang ditampilkan dalam film Spider-Man 3 tahun 2007.

Keberadaan Venom tidak hanya mengubah penampilan Eddie Brock, tetapi juga tingkah lakunya. Eddie Brock kerap mendengar bisikan-bisikan aneh dari kepalanya. Kemudian Eddie Brock juga bisa mengeluarkan kekuatan berbahaya yang mampu menyerang siapa saja.

Trailer turut menceritakan awal mula Eddie Brock terjangkiti Venom. Eddie Brock diserang oleh seorang perempuan yang terkena simbiosis tersebut ketika tengah berkunjung ke laboratorium. Eddie Brock berada disana untuk menyelidiki eksperimen misterius Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed).

Cerita lengkap Venom baru bisa dilihat saat filmnya rilis 5 Oktober 2018. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer dan didukung oleh Michelle Williams, Jenny Slate, dan Scott Haze. Belum ada informasi jika sang Spider-Man, yaitu Tom Holland akan muncul dalam Venom.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait