Youtuber Edho Zell Parodikan Trailer Avengers: Infinity War, Ini Reaksi Pemain

Andira Putri | 25 April 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber asal Indonesia, yaitu Edho Zell mendapat kesempatan wawancara para pemain dan sutradara film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura pada pertengahan April kemarin.

Edho Zell bertemu dengan Benedict Cumberbatch, Karen Gillan, sutradara Joe Russo, dan produser eksekutif Trinh Tran. Robert Downey Jr. juga hadir dalam acara tersebut, tetapi tidak mengikuti sesi wawancara one on one dengan awak media serta influencer.

Dalam sesi wawancara pemain, sutradara, dan produser eksekutif Avengers: Infinity War, Edho Zell menunjukan salah satu video kreasinya. Video tersebut merupakan parodi trailer Avengers: Infinity War. Edho Zell tampil sebagai deretan superhero Marvel dalam video parodi tersebut.

"Saya ingin menunjukan parodi trailer film kepada kalian. Ini adalah parodi versi saya," ujar Edho Zell seperti terungkap lewat vlog terbaru yang diunggah pada Senin (23/4).

Video parodi trailer Avengers: Infinity War digarap dengan serius oleh Edho Zell. Youtuber asal Indonesia ini berusaha menyamakan setiap adegan parodi dengan video aslinya meski biaya dan efek khusus terbatas.

Para pemain, sutradara, dan produser eksekutif Avengers: Infinity War tampak terkesan dengan aksi Edho Zell. Apalagi ketika Youtuber Indonesia ini menampilkan deretan gambar komik untuk mengikuti logo Marvel Studios.

"Ketika kamu coba mengikuti logo Marvel, itu luar biasa," kata Joe Russo. "Ini luar biasa," tambah Karen Gillan sambil ternganga.

Tidak hanya itu, para pemain, sutradara, dan produser eksekutif Avengers: Infinity War juga tertawa selama menyaksikan video parodi trailer. Mereka geli melihat aksi Edho Zell memerankan Spider-Man, Captain America, dan Thanos dan properti terbatas.

Adegan paling mencuri perhatian adalah kemunculan orang-orang di metromini. Ini adalah parodi adegan saat Spider-Man menaiki bus sekolah. "Banyak sekali orang bergelantungan di bus," kata Benedict Cumberbatch.

Para pemain, sutradara, dan produser eksekutif Avengers: Infinity War puas melihat video parodi tersebut. Mereka salut terhadap kerja keras Edho Zell. "Saya sangat menghargainya," tutup Joe Russo.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait