Avengers: Infinity War, Film Hollywood Pendapatan Debut Tertinggi di Indonesia

Andira Putri | 27 April 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War mencetak rekor baru sejak tayang di Indonesia pada Rabu (25/4). Avengers: Infinity War menjadi film Hollywood dengan pendapatan debut tertinggi sepanjang masa di Indonesia.

Avengers: Infinity War meraup total pendapatan 1,8 juta Dollar (sekitar 2,5 milyar Rupiah) pada hari pertama penayangan di Indonesia. Pencapaian ini diumumkan oleh situs Variety pada Kamis (26/4).

Pencapain tinggi Avengers: Infinity War tidak mengagetkan. Pasalnya, Avengers: Infinity War menguasai jaringan bioskop di Indonesia.

Kebanyakan bioskop memutar film ini pada lebih dari dua studio. Bahkan bioskop seperti Gandaria City XXI dan Lotte Shopping Avenue XXI menayangkan Avengers: Infinity War di semua studionya.

Avengers: Infinity War juga diuntungkan dengan saingan yang sepi. Tidak ada film Hollywood baru lain minggu ini. Film Indonesia baru yang tayang juga hanya satu judul, yaitu The Secret - Suster Ngesot Urban Legend. Film ini diproduksi oleh Raffi Ahmad dan dibintangi Nagita Slavina serta Marshanda.

Selain Indonesia, Avengers: Infinity War juga berhasil mencatat pendapatan debut tertinggi di Korea Selatan, Filipina, Thailand, Hong Kong, Vietnam, dan Malaysia. Jika ditotal, Avengers: Infinity War sudah meraup pendapatan 39 juta Dollar (sekitar 541 milyar Rupiah) dari penayangan internasional.

Avengers: Infinity War sendiri baru tayang di Amerika Serikat pada Jumat (27/4).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait