Donald Trump Terlalu Sibuk, Melania Trump Hanya Dapat Hadiah Ulang Tahun Ini

Andira Putri | 27 April 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donald Trump mengungkapkan fakta mengejutkan tentang ulang tahun Melania Trump. Ibu Negara Amerika Serikat ini berulang tahun ke-48 pada Kamis (26/4).

Donald Trump ternyata tidak sempat memberikan banyak hadiah ulang tahun untuk Melania Trump. "Saya lebih baik tidak membicarakan hal tersebut karena saya bisa terlibat masalah. Mungkin saya tidak memberikannya begitu banyak hadiah," tutur Donald Trump kepada program televisi Fox & Friends.

Donald Trump hanya menghadiahi Melania Trump kartu ucapan dan bunga. Presiden Amerika Serikat ini tidak bisa melimpahkan banyak hadiah karena kesibukannya dalam tugas.

"Saya sangat sibuk untuk bisa mencari-cari hadiah. Tetapi, saya memberikannya kartu ucapan indah beserta beberapa bunga cantik," ujar Donald Trump.

Meski tidak memberikan hadiah, Donald Trump tetap menyiapkan kejutan untuk Melania Trump. Donald Trump menelepon Fox & Friends secara khusus demi mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya.

"Selamat pagi. Saya memilih hari yang sangat spesial (untuk menelepon). Ini adalah hari ulang tahun Melania. Saya bilang, 'Mari melakukannya (menelepon Fox & Friends) pada ulang tahun Melania. Jadi selamat ulang tahun Melania," ujar Donald Trump.

Donald Trump menikahi Melania Trump pada tahun 2005. Pasangan ini dikaruniai seorang putra, yaitu Barron Trump yang kini berusia 12 tahun.

Sebelumnya, Donald Trump pernah dua kali gagal membina rumah tangga. Donald Trump sempat menikah dengan Ivana Trump tahun 1977 hingga 1992. Mereka memiliki tiga orang anak. Kemudian Donald Trump menikahi Marla Maples tahun 1993 hingga 1999 dan mempunyai seorang putri.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait