Melania Trump Ulang Tahun, Aksi Donald Trump Kena Kritik Netizen

Andira Putri Jumat, 27 April 2018 14:50:00
Melania Trump Ulang Tahun, Donald Trump Beri Kejutan Ini (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Melania Trump berulang tahun ke-48 pada Kamis (26/4). Ibu Negara Amerika Serikat ini menerima kejutan dari suaminya Donald Trump ketika berulang tahun.

Kejutan yang dimaksud adalah mengucapkan ulang tahun kepada Melania Trump dalam acara publik. Donald Trump menelepon program televisi Fox & Friends secara khusus hanya untuk menyatakan hal tersebut.

"Selamat pagi. Saya memilih hari yang sangat spesial (untuk menelepon). Ini adalah hari ulang tahun Melania. Saya bilang, 'Mari melakukannya (menelepon Fox & Friends) pada ulang tahun Melania. Jadi selamat ulang tahun Melania," kata Donald Trump.

Sayang, Donald Trump tidak menyampaikan harapan dan doa untuk ulang tahun Melania Trump ke-48. Donald Trump juga "tidak memberikan banyak hadiah ulang tahun" kepada Melania Trump. Donald Trump hanya memberikan bunga dan kartu ucapan.

(GettyImages)
(GettyImages)

Aksi Donald Trump memberikan kejutan ulang tahun kepada Melania Trump menjadi sorotan netizen. Mereka mengkritik Donald Trump dan menyebut ucapan ulang tahun dalam program televisi bukan hadiah bagus.

"Jika wawancara Fox & Friends adalah hadiah ulang tahun Melania, tidak heran dia tidak pernah tersenyum di sisi Donald Trump," kata seorang netizen. "Fox & Friends adalah hadiah mengerikan," timpal netizen lain.

Hubungan Donald Trump dan Melania Trump tengah menjadi pembicaraan publik belakangan ini. Melania Trump terlihat bersikap dingin kepada Donald Trump ketika menerima kunjungan Presiden Prancis, yaitu Emmanuel Macron di Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat.

(dira / wida)


Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore