Sama-Sama Diperankan Josh Brolin, Ini Beda Thanos Avengers dan Cable Deadpool 2

Andira Putri | 17 Mei 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Josh Brolin ikut membintangi film Avengers: Infinity War dan Deadpool 2. Dalam kedua film superhero Marvel ini, Josh Brolin berperan sebagai tokoh antagonis.

Josh Brolin memerankan Thanos dalam Avengers: Infinity War. Untuk Deadpool 2, Josh Brolin menjelma menjadi Cable. Meski sama-sama berakting sebagai penjahat, penampilan Josh Brolin tetap berbeda.

Transformasi Josh Brolin sebagai Thanos lebih total dari segi perawakan. Wajahnya berubah menjadi warna ungu. Kemudian ukuran tubuhnya membesar. Sosok Josh Brolin nyaris tidak dikenali.

Perawakan Josh Brolin bisa berubah berkat bantuan efek khusus. Selama syuting, Josh Brolin hanya mengenakan onesuit berbahan velcro saja. Wajah dan tubuh Josh Brolin dipenuhi titik sebagai panduan tim produksi dalam menggarap efek khusus.

Thanos digambarkan sebagai sosok kejam dan ambisius. Thanos tidak ragu untuk membunuh begitu banyak orang. Ini demi memenuhi misi menguasai semesta dengan mengumpulkan enam batu abadi.

Sementara Cable menghadirkan perawakan asli Josh Brolin. Tubuh kekar serta rambut pendek Josh Brolin jelas terlihat. 

Meski begitu, ada sedikit perbedaan pada bagian lengan dan mata Josh Brolin. Lengan kirinya tertutup besi lalu salah satu mata Josh Brolin bisa bersinar.

Dari segi ambisi, Cable tidak semengerikan Thanos. Namun, misinya tetap saja berbahaya. Cable mengincar seorang anak bernama Russell. Sosoknya dinilai sebagai kunci masa depan keluarga Cable.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait