Dinikahi Pangeran Harry, Makeup Natural Meghan Markle Banjir Pujian

Andira Putri | 19 Mei 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5), menjadi perbincangan.

Banyak netizen memuji makeup Meghan Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry. Pemain serial Suits ini tidak bergaya glamor. Meghan Markle justru memilih mengusung makeup natural.

“Bisakah kita membahas bagaimana Meghan terlihat hanya memakai sedikit atau tidak mengenakan makeup?? Ini adalah definisi cantik,” kata seorang netizen.

“Benar-benar mempesona dan saya SUKA melihat betapa halus dan natural makeup dia. Anggota keluarga kerajaan sejati,” tambah salah satu netizen.

“Dia terlihat sangat sempurna dan cantik,” timpal netizen lain. “Makeup Meghan manis dan tipis. Dia bersinar,” ujar netizen lain. 

Nuansa nude menjadi pilihan Meghan Markle untuk makeup wajahnya. Ini terlihat dari warna foundation dan lipstiknya. Penampilan Meghan Markle semakin terlihat natural karena freckles di pipi serta hidungnya tidak ditutupi makeup.

Satu-satunya fitur yang ditonjolkan Meghan Markle adalah bagian mata. Istri Pangeran Harry ini memakai eyeliner dan maskara hitam. Alhasil mata cokelat Meghan Markle tampak berbinar. 

Kesederhanaan juga terlihat dari tata rambut Meghan Markle. Istri Pangeran Harry membiarkan beberapa helai rambut yang tidak tersanggul tergerai natural. Meski begitu, ada kesan megah dari tiara yang tersemat di atas kepalanya.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait