Kenang Putri Diana, Begini Fashion Meghan Markle untuk Resepsi Pernikahan

Andira Putri | 20 Mei 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resepsi pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry digelar di Rumah Frogmore, Inggris, pada Sabtu malam (19/5) waktu setempat.

Untuk resepsi pernikahannya, Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan berganti pakaian. Fashion Meghan Markle pun kembali menyita perhatian.

Meghan Markle mengenakan gaun rancangan desainer Stella McCartney. Sosoknya merupakan salah satu desainer yang masuk dalam spekulasi netizen untuk merancang gaun pengantin Meghan Markle.

Sama seperti prosesi pemberkatan, gaun Meghan Markle kembali mengusung warna putih polos. Bagian lehernya bermodel halter. Sementara bagian bawahnya dibiarkan sedikit mengembang.

Kesan simpel semakin terlihat dari dandanan Meghan Markle. Pemain serial Suits ini hanya mencepol rambutnya. Bagian sisi rambut Meghan Markle tampak tergerai.

Meski begitu, kesan elegan tetap terasa karena Meghan Markle memakai sebuah cincin berwarna aquamarine. Ini adalah cincin milik mendiang Putri Diana. Keputusan Meghan Markle untuk memakainya bisa dibilang cara Pangeran Harry mengenang sang ibu.

Sebelumnya, Pangeran Harry memilih salah satu berlian koleksi Putri Diana untuk cincin pertunangannya. Hal serupa turut dilakukan oleh sang kakak, yaitu Pangeran William saat melamar Kate Middleton.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait