Bikin Baper, Pangeran Harry Ucapkan Ini saat Meghan Markle Muncul di Altar

Andira Putri | 20 Mei 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5) menjadi pembicaraan di dunia maya.

Salah satu momen yang menyita perhatian adalah ucapan Pangeran Harry di altar. Pangeran Harry sempat melontarkan pujian ketika melihat Meghan Markle muncul dengan gaun pengantinnya.

“Kamu terlihat luar biasa,” ucap Pangeran Harry sambil memandangi Meghan Markle. Adik Pangeran William ini pun merasa bersyukur bisa menjadi suami Meghan Markle.

“Saya sungguh beruntung,” lanjut Pangeran Harry kemudian tertawa. Ucapan Pangeran Harry disambut tawa malu-malu oleh Meghan Markle. Pemain serial Suits ini terlihat menundukan wajahnya.

Ucapan Pangeran Harry kepada Meghan Markle di altar sukses membuat netizen baper. Mereka bisa melihat betapa besar rasa cinta Pangeran Harry untuk Meghan Markle.

“Ini adalah momen yang manis. Begitu pula momen-momen lain saat dia (Pangeran Harry) memandanginya (Meghan Markle),” kata seorang netizen.

“Saya meleleh saat dia mengatakan ini,” timpal salah satu netizen. “Kebahagiaan terlihat jelas di wajahmu,” tambah netizen lain. “SAYA MENANGIS MEREKA BENAR-BENAR MENCINTAI SATU SAMA LAIN,” ujar netizen lain.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait