Sikap Pangeran Charles di Pernikahan Harry – Meghan Menuai Pujian

Andira Putri | 20 Mei 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles menjadi bahan pembicaraan netizen ketika menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5).

Netizen terkesan dengan sikap Pangeran Charles selama prosesi pemberkatan berlangsung. Ayah Pangeran Harry ini memiliki tugas penting dalam pernikahan putranya dengan Meghan Markle.

Pangeran Charles bertugas menggantikan posisi ayah Meghan Markle untuk mendampinginya pada prosesi pemberkatan. Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, absen datang karena masih menjalani perawatan pasca operasi jantung.

Pangeran Charles menyambut Meghan Markle pada bagian utama Kapel St. George. Sambil menggamit lengannya, Pangeran Charles mengantar Meghan Markle menuju altar dimana Pangeran Harry sudah menunggu.

Selain itu, Pangeran Charles juga menyempatkan diri untuk menemani Doria Ragland. Ibu Meghan Markle ini bersama Pangeran Charles ikut mengantar Pangeran Harry dan Meghan Markle menandatangani akta nikah.

Pangeran Charles terlihat menggandeng tangan Doria Ragland. Pangeran Charles lalu mengajaknya mengobrol sambil berjalan. Pemandangan serupa turut terjadi saat mereka mengantar Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari Kapel St. George.

Sikap Pangeran Charles dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundang pujian netizen. Ini terungkap lewat komentar mereka di akun Instagram resmi Istana Kensington.

“Ini adalah aksi yang manis dari dia!!” seru seorang netizen. “Saya senang karena Pangeran Charles menjaga ibu Meghan Markle,” ucap salah satu netizen. “Pangeran Charles menunjukan jika dirinya adalah lelaki sejati,” puji netizen lain. “Pangeran Charles melakukan hal terbaik selama acara,” timpal netizen lain.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait